Sabtu, 23 Juni 2012

Game PS 2 yg paling menarik

Game PS 2 yg paling menarik buat saya adalah hanya satu yaitu game bola. Kenapa game bola ? karena game bola buat saya game yg gak buat ane jadi bosan sebab game bola termasuk game yang gak ada tamat-tamatnya. yah emang gak
ada tamat-tamatnya karena buat saya kalau sudah menang dalam permainan ini boleh lanjut lagi dengan lawan yg berbeda.

Apa lagi game bola mempunyai berbagai macam jenis kasetnya yaitu mulai dari Winning Eleven sampai ada keluaran PES (pro evolution soccer) dan terbagi dalam beberapa seri yaitu WE 2008, WE 2009, WE 2010, dan seterusnya. PES 2010, PES 2011, dan sekarang PES 2012. dan masih banyak lagi seri-seri lainnya.

Untuk saya kaset PS 2 yg saya gemari hanyalah PES dan sekarang yg saya selalu mainkan PES 2012 keluaran waktu CHELSEA menang liga champion. Saya sarankan untuk penggemar PS 2 jangan segan segan mencoba Kaset bola karena itu menyenangkan apa lagi game bola bisa di mainkan oleh 2 player dan bisa berlawanan yah saya pikir kalian yg baca post ini pasti mengerti apa yg saya bicarakan.

Tips kalau milih kaset usahakan  yg keluaran baru dan lihat update update pemainnya/transfer pemainnya, sesuaikan dengan yg di tv. Satu lagi tips untuk bermain dengan benar kalau musuh membawa bola anda tekan saja tombol x + ◘ lepas R1 biasa secara otomatis ada 2 pemain mengejar musuh yg membawa bola dan biasanya pemain kita yg satu mempress musuh. OK gan itu sebagian tips dari saya.

sebelum saya tutup artikelnya jangan lupa baca artikel artikel lainnya seperti Jadwal euro 2012 di ahmedhaseni.blogspot.com makasih.

0 komentar:

Posting Komentar