Selasa, 26 Juni 2012

Bali: Tempat wisata yg tertarik di bidang seni



Kali ini saya akan memposting tentang tempat wisata yg tertarik di bidang seni.langsung saja nih gan :


Pulau Bali adalah sebuah pulau yang sangat indah yang terletak di antara pulau Jawa dan pulau Lombok. Ibukota provinsinya adalah Denpasar yg terletak di bagian selatan pulau Bali. Bali adalah salah satu tujuan wisata paling menarik dan utama di Asia. Sejak dekade pertama abad tamu ke-20 Beberapa orang yg datang mengunjungi pulau tersebut telah memberikan julukan "Pulau Dewata" - "Pulau seribu Pura" - dan juga sering dikenal sebagai "Pulau Artist".
Semangat kreativitas meresapi setiap hal dalam kehidupan Bali. Mulai dari menari, bermain gamelan, lukisan dan ukiran.


Pada zaman kuno, orang-orang di kepulauan Indonesia mengikuti strategi animisme dan pemujaan leluhur sekitar tahun 600. Meskipun demikian, saran India keyakinan mulai menyebar di seluruh Asia Tenggara. Penganut Budha dan Hindu menjadi kekuatan aktif di pulau Sumatera dan Jawa. Ketika Islam menguasai Jawa pada abad 16, banyak pangeran Hindu, pengikut mereka dan pengrajin melarikan diri ke Bali. Mereka mendirikan kerajaan di Bali.


Seni yang paling awal di Bali berasal dari era pra-Hindu, seperti fungsi yang sangat dekoratif terampil dalam menenun. Sepanjang era Hindu, para pangeran dan kerabat mereka adalah patronase dalam seni asli Bali, serta didukung oleh ritual-prinsip agamanya. Istana-istana dan kuil-kuil sebagai pusat politik dan agama di pulau itu juga pusat seni para turis. 


Seorang pangeran akan menghiasi paviliun bersama-sama dengan panel kayu berukir indah, lukisan, sutra pasokan, payung berlapis emas dan akan dihibur oleh musik gamelan, tarian, dan lagu-lagu bahasa Kawi puitis. Kemewahan dari pengadilan - memiliki paralel keagamaannya di dalam dekorasi mewah dan tarian dalam candi. Jadi, pengadilan dan juga kuil-kuil telah menerima efisiensi tinggi yang sama dalam seni.


Ini konvergensi kecantikan dan ritual, menjelaskan mengapa seni telah mengalami sedemikian rupa yang luar biasa di Bali. Ritual menuntut pembaruan terus menerus dari persekutuan bersama dengan Tuhan melalui perayaan kuil. Para pria dan wanita menuangkan bakat artistik mereka ke dalam persiapan dari kesempatan mereka. Penawaran baru harus dibuat, kuil baru yang dibangun, patung baru dari batu dan kayu harus diukir, tarian, musik dan drama dibuat dan dipraktekkan. pemahat Ini disimpan dan tukang batu secara teratur ditempati membangun patung baru atau retouching yang lebih tua.


Masih banyak tentang seni di Bali. Jadi, bagi siapa saja yang tertarik di bidang seni, biasanya tidak ragu untuk memilih pulau ini mempesona untuk Holiday Bali Anda. Bali juga memiliki pantai yang sangat bagus, hotel, pemandangan alam yang menakjubkan, dan tentu makanan fantastis. Mencari hotel pilihan Anda di Bali dari Internet atau melakukan kontak dengan agen perjalanan terpercaya Anda.

0 komentar:

Posting Komentar