Jumat, 15 Juni 2012

Bersantai untuk menghilangkan stress

Cobalah untuk sesekali dalam seminggu untuk bersantai atau Rileks karena khasiat dari bersantai ialah menghilangkan stress, lelah dan lain sebagainya.

Rileks adalah penguasaan diri pada kondisi tenang untuk mencapai fokus yang berkualitas.Pada umumnya sebegian orang menganggap  bahwa rileks itu menghamburkan waktu dan membuang waktu, padahal sebenarnya tidak demikian. Memang sih ia tapi cobalah rileks atau bersantai pada saat tidak ada kegiatan yg dilakukan, karena bagi saya bekerja terus menerus tanpa rileks itu tidak baik bagi kesehatan kita. Jadi saran saya cobalah rileks untuk beberapa waktu untuk menghilangkan stress.

Manfaat Rileks :
Kondisi ini sangat bermanfaat bagi siapa saja yg betu-betul membutuhkan kondisi tersebut, bagi anda yg mungkin saat ini sedang menempuh pendidikan formal, anda yang sudah bekerja rutinitas dikantor dengan pekerjaan yang menumpuk, anda yang sekarang bisnis, dan lainnya. Rileks sangat bermanfaat bagi siapa saja ketika menghadapi hal-hal yg sifatnya rumit dan bahkan diluar apa yg sudah diprediksikan/menjadi visi sebelumnya.

Bersantai bisa dilakukan kapan saja terserah ketika kita merasa malas bekerja sesudah online atau ngeblog seperti saya ini, saya juga butuh santai atau merilekskan tubuh karena saya merasa lelas dan pusing karena memikirkan pekerjaan harian heheh. (kok saya jadi curhat yah ?)




0 komentar:

Posting Komentar