Selasa, 07 Mei 2013

NPLAY Begone Online

 Halo sobat blogger. Kali ini saya akan berbagi artikel tentang game online. Sebelum itu kita mesti mengetahui apa itu game online ? Yah, Game online adalah teknologi daripada genre, sebuah mekanisme untuk menghubungkan pemain bersama daripada pola tertentu gameplay.Game online yang dimainkan selama beberapa bentuk jaringan komputer , biasanya pada internet . Salah satu keuntungan dari game online adalah kemampuan untuk terhubung ke permainan multiplayer, meskipun single-player game online yang cukup umum juga. 
Keuntungan kedua dari game online adalah bahwa persentase besar dari permainan tidak memerlukan pembayaran. Game online termasuk game yang menarik dan menantang tergantung dari jenis game tersebut. Ok kali ini saya hanya menuliskan artikel tentang game shooter yaitu NPLAY BEGONE ONLINE.
Begone online adalah game online tembak-tembak atau shooter dimana terdapat beberapa server-server di dalam nya yang menghubungkan kita dengan user lain. Bentuk game ini hampir sama dengan Counter-stike, Point Blank dan game shooter lainnya, tapi bedanya game ini hanya dimainkan di Web browser saja dan memerlukan unity web player. jika ingin memainkan gam ini silahkan buka www.nplay.com ada beberapa screnshotnya di bawah...
Okey saya kira hanya itu saja untuk artikel ini, Jika ada yang mau ditanyakan silahkan coment.. jangan lupa follow me dan jangan lupa add saya di begone hehhe... wasalam.. :)

0 komentar:

Posting Komentar